Menko Polhukam Akan Shalat Jumat di Masjid Raya Alfatah

Share

AMBONKITA.COM,-Menteri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfud MD, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Tito Karnavian, Wakil Ketua DPD RI, Nono Sampono, Kasum  TNI dan Wakapolri dijadwalkan akan tiba di Kota Ambon, Kamis (23/7/2020).

Dalam rangkaian kunjungan kerja (Kuker) di Kota Ambon selama dua hari, Menko Polhukam dan Mendagri bersama rombongan akan menggelar sejumlah kegiatan. Menko Polhukam dijadwalkan menunaikan Shalat Jumat di Masjid Raya Alfatah Ambon.

Berdasarkan agenda acara kunjungan kerja Menkopolhukam, dan Mendagri yang ditandatangani Sekda Maluku Kasrul Selang dan diterima Ambonkita.com, Rabu (22/7/2020) disebutkan, rombongan Menkopolhukam dan Mendagri akan melandas di Bandara Pattimura Ambon dengan pesawat khusus TNI AU, Kamis (23/7/2020) sekitar pukul 10.30 WIT.

Dari bandara, rombongan akan menuju restoran Apong di Wayama. Dari Apong, rombongan Menko Polhukam, Mendagri menuju Kantor Gubernur Maluku untuk menggelar pertemuan bersama Forkopimda Provinsi Maluku, Kabupaten pelaksana Pilkada, KPU dan Bawaslu.

“Dalam pertemuan itu, Gubernur Maluku akan memberikan sambutan, arahan Wakil Ketua DPD RI, arahan Pangilma TNI, Kapolri, arahan Menteri Dalam Negeri dan arahan Menko Polhukam, setelah pertemuan digelar konferensi pers,”kata Kasrul.

Selepas itu, rombongan menuju Swissbel Hotel untuk istirahat. Pada Kamis malam, Menko Polhukam, Mendagri menggelar silaturahmi dengan Forkopimda Maluku, Forkopimda Kota Ambon, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat, ormas dan akademisi.

Pada Jumat (24/7/2020) Menko Polhukam akan menunaikan Shalat Jumat di Masjid Raya Alfatah Ambon. “Usai Shalat Jumat, Menko Polhukam menuju Bandara Pattimura untuk kembali ke Jakarta dengan pesawat khusus TNI AU,” kata Kasrul.(MDI)

Recent Posts

Kasus Korupsi Dana Desa Haya Rugikan Negara Rp1,9 M, Mantan KPN & Dua Bendahara Tersangka

AMBONKITA.COM,- Tim Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Maluku Tengah menetapkan tiga orang Tersangka kasus dugaan korupsi…

05/16/2024

Kapolda Inginkan Pembangunan Barak Dalmas Dapat Meningkatkan Kinerja Personel untuk Masyarakat

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif melakukan peletakan batu pertama pembangunan Barak Personel Dalmas…

05/16/2024

Siboalamo Siap Ambil Alih Blok Migas Bula

AMBONKITA.COM,- Kabupeten Seram Bagian Timur (SBT) merupakan satu-satunya daerah penghasil minyak bumi di Maluku yang sudah…

05/16/2024

Jelang Purna Bakti, Kabid Humas Polda Maluku Pamit ke Wartawan

AMBONKITA.COM,- Dua bulan lagi, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat purna tugas…

05/16/2024

Pemilik Emas Illegal yang Ditangkap di Ambon Terancam Penjara 4 Tahun

AMBONKITA.COM,- Terdakwa Azan, pemilik emas sebanyak 4 keping seberat 420,43 gram yang diduga ilegal terancam…

05/15/2024

Pelatihan Videografer & Fotografer, Kapolda Sebut Bidhumas sudah Bertransformasi

AMBONKITA.COM,- Bidang Humas Polda Maluku melaksanakan kegiatan pelatihan video grafer dan foto grafer kepada para…

05/15/2024