Pria di Ambon Ini “Jajan” Pekerja Seks, Malah Dikeroyok hingga Masuk Rumah Sakit

Share

AMBONKITA.COM,- Apes menimpa J. Supir mobil angkutan kota (angkot) di Ambon itu kini dirawat di rumah sakit. Ia diduga dikeroyok sejumlah lelaki tak dikenal.

Peristiwa kekerasan bersama itu terjadi di depan pusat perbelanjaan Ambon Plaza (Amplaz), Jalan Yos Sudarso, Kota Ambon, Jumat (15/7/2022) dini hari.

Sialnya lagi, J, warga Desa Waiheru Kecamatan Baguala Ambon, ini dikeroyok setelah ditolak seorang wanita Pekerja Seksual (PS). Padahal, “jajanan” PS tersebut sudah dibayar sebesar Rp 150 ribu.

“Kejadian tindak pidana kekerasan bersama terhadap orang ini terjadi sekitar pukul 04.30 WIT, bertempat di depan Amplaz,” kata PS Kasi Humas Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Ipda Moyo Utomo.

Moyo mengungkapkan, berdasarkan keterangan korban, peristiwa itu berawal saat dia memesan seorang PS di Penginapan Riben. Saat akan masuk di dalam kamar penginapan, PS tersebut menolak. Padahal korban sudah melakukan pembayaran.

“Saat korban mau masuk ke kamar penginapan, cewek (PS) tersebut tidak mau, padahal korban sudah membayar sebesar Rp 150.000 (seratus lima puluh ribu rupiah),” terangnya.

Karena enggan melayani korban, PS yang identitasnya tidak diketahui tersebut langsung pergi meninggalkannya. Melihat PS pergi, korban pun mengikuti dan menemukan para pelaku penganiayaan.

“Saat itu korban menanyakan keberadaan cewek itu di para pelaku yang sekitar 4 orang. Lalu terjadi cekcok mulut antar korban dengan pelaku,” jelasnya.

BACA JUGA: Gubernur Maluku Terharu Kembali Dianugerahi Gelar Adat di Tanimbar

Setelah adu mulut terjadi, korban dan seorang rekannya kemudian pergi. Mereka lalu dikejar oleh para pelaku misterius tersebut.

“Saat itu korban bersama temannya lari ke arah amplaz untuk mengambil motor yang mereka parkir di depan amplaz,” sebutnya.

Page: 1 2

Recent Posts

Raja Dullah Kota Tual Ajak Warga Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Rat atau Raja Dullah, Kota Tual, Bayan Renuat, menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama aparat…

05/18/2024

Calon Taruna Akpol Tes Akademik CAT, Kapolda: Tes Dipantau Langsung oleh Pengawas Eksternal dan Mabes Polri

AMBONKITA.COM,- Calon Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) di wilayah Polda Maluku mengikuti tes Computer Assisted Test…

05/18/2024

Kasus Korupsi Dana Desa Haya Rugikan Negara Rp1,9 M, Mantan KPN & Dua Bendahara Tersangka

AMBONKITA.COM,- Tim Penyidik Kejaksaan Negeri (Kejari) Maluku Tengah menetapkan tiga orang Tersangka kasus dugaan korupsi…

05/16/2024

Kapolda Inginkan Pembangunan Barak Dalmas Dapat Meningkatkan Kinerja Personel untuk Masyarakat

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif melakukan peletakan batu pertama pembangunan Barak Personel Dalmas…

05/16/2024

Siboalamo Siap Ambil Alih Blok Migas Bula

AMBONKITA.COM,- Kabupeten Seram Bagian Timur (SBT) merupakan satu-satunya daerah penghasil minyak bumi di Maluku yang sudah…

05/16/2024

Jelang Purna Bakti, Kabid Humas Polda Maluku Pamit ke Wartawan

AMBONKITA.COM,- Dua bulan lagi, Kabid Humas Polda Maluku, Kombes Pol M. Rum Ohoirat purna tugas…

05/16/2024