Categories: AmbonkuHeadline

Tahun 2024, Kapolda: Semangat Kebersamaan untuk Melayani Masyarakat

Share

AMBONKITA.COM,- Di awal tahun 2024, Kepolisian Daerah Maluku menggelar acara ramah tamah dengan seluruh personel yang dilaksanakan di gedung Plaza Presisi Manise, Tantui, Kota Ambon, Rabu (3/1/2023).

Kegiatan silaturahmi dengan seluruh personel sejumlah 1200 orang ini dihadiri langsung oleh Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, didampingi Wakapolda Brigjen Pol Stephen M. Napiun, serta seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Kapolda Maluku Lotharia Latif, dalam sambutannya memberikan apresiasi yang tinggi dan menyampaikan terima kasih kepada seluruh personel yang sudah memajukan Polda Maluku.

“Saya menyampaikan terima kasih kepada rekan-rekan semua atas dedikasi dan kerjasamanya dalam memajukan Polda Maluku karena sesungguhnya dengan bekerja bersama kita pasti akan bisa kuat dan maju,” ungkapnya.

BACA JUGA: 206 Tahun Perjuangan Pahlawan Nasional Maluku Martha Christina Tijahahu

Mengutip ungkapan “kemarin adalah masa lalu, sekarang kenyataan dan esok adalah harapan”, Kapolda mengajak seluruh personel Polda Maluku agar dapat melaksanakan tugas dan tanggungjawabnya dengan baik. “Mari menjemput harapan kita ke depan dengan baik,” pintanya.

Kapolda kembali mengingatkan semua personel untuk selalu bersama, bersinergi, dan bergandengan tangan dalam melaksanakan setiap tugas yang diemban.

“Semua tugas di Kepolisian bila dilakukan secara bersama-sama pasti akan menjadi ringan, dan bisa menjadi suatu kekuatan besar yang luar biasa. Saya ajak semuanya untuk kita songsong harapan baru yang lebih baik dengan bekerja bersama, sebab baik buruknya Polda Maluku dari kita sendiri,” ajaknya.

Seluruh personel diajak untuk tetap semangat, terus berkolaborasi baik antara anggota maupun dengan pejabat utama Polda Maluku. “Kita optimis di tahun 2024 ini dengan semangat bersama kita laksanakan semua program Polri yang sudah ada untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat,” harapnya.

Pada acara ramah tamah tersebut, juga dilaksanakan perlombaan menyanyi antar Satker Polda Maluku. Kapolda Maluku memberikan hadiah kepada Satker yang keluar sebagai juara.

Tak hanya itu, Kapolda Maluku juga memberikan bingkisan tali asih kepada 5 anggota Polri dan 2 ASN Polda Maluku yang telah lama mengalami sakit menahun.

Editor: Husen Toisuta

BACA BERITA TERKINI AMBONKITA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Miliki 13 Paket Narkotika Tiga Pemuda di Ambon Diringkus

AMBONKITA.COM,- Aparat Direktorat Reserse Narkoba Polda Maluku mengamankan tiga orang pemuda secara terpisah di kota…

05/19/2024

Puluhan Calon Taruna Akpol Maluku Tes CAT Penalaran Numerik dan Wawasan Kebangsaan

AMBONKITA.COM,- Sebanyak 54 orang Calon Taruna (Catar) Akademi Kepolisian (Akpol) Panda Maluku, menjalani tes Computer…

05/18/2024

Buruh Bangunan di Ambon Diparangi OTK

AMBONKITA.COM,- Muhamad Amin Notanubun, seorang buruh bangunan diparangi orang tak dikenal (OTK) di pangkalan ojek…

05/18/2024

Jelang Pilkada, Yani Kubangun Ajak Media tidak Menebar Kebencian

AMBONKITA.COM,- Menjelang perhelatan pemilihan kepala daerah (pilkada), jurnalis senior Maluku, Muhammad Yani Kubangun, mengajak media…

05/18/2024

Raja Dullah Kota Tual Ajak Warga Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Rat atau Raja Dullah, Kota Tual, Bayan Renuat, menghimbau kepada masyarakat untuk bersama-sama aparat…

05/18/2024

Calon Taruna Akpol Tes Akademik CAT, Kapolda: Tes Dipantau Langsung oleh Pengawas Eksternal dan Mabes Polri

AMBONKITA.COM,- Calon Taruna Akademi Kepolisian (Akpol) di wilayah Polda Maluku mengikuti tes Computer Assisted Test…

05/18/2024