5 Baju Hush Puppies Terbaik Terjangkau

Share

Pakaian yang bagus dan modis merupakan salah satu hal penting yang banyak dicari kalangan anak muda, termasuk kamu juga kan?

Salah satu brand fashion yang menjual baju modis adalah Hush Puppies. Hanya disini, kamu bisa mendapatkan baju berkualitas tinggi dan tentunya terlihat elegan saat dipakai meskipun harganya terjangkau.

Berikut rekomendasi 5 produk fashion Hush Puppies terbaik dan terjangkau :

  1. Hush Puppies Kyona Wanita 01

Hush Puppies Kyona Wanita 01 merupakan produk sweatshirt dengan lengan berbentuk batwing yang cocok dipakai untuk tampilan casual dan stylish. Terbuat dari bahan katun yang tidak transparan dan teksturnya agak tebal membuatnya cocok dipakai saat cuaca dingin.

Tersedia beberapa ukuran yang bisa kamu pilih sesuai dengan ukuranmu mulai dari S, M, L, hingga XL. Soal harga tentunya sesuai dengan kualitas yang ditawarkannya yaitu sekitar Rp. 279.000. Pilihan warnanya pun bervariasi yaitu black, mint, dan pink.

  1. Hush Puppies Arusha Basic Polo Shirt Wanita 01

Hush Puppies Arusha Basic Polo Shirt Wanita 01 adalah kaos polo wanita yang didesain dengan nuansa cerah dan cocok dipakai untuk berjalan – jalan ke luar. Kaos dengan detail kerah yang nyaman ini terbuat dari material kain katun ringan, tidak transparan, dan tidak ada stretch.

Tersedia beberapa ukuran pilihan yang bisa kamu sesuaikan mulai dari S, M, L, hingga XL. Namun, kaos ini hanya tersedia dalam satu warna yaitu teal atau seperti warna biru laut.

  1. Hush Puppies Millie Long Sleeve Top Wanita 01

Hush Puppies Millie Long Sleeve Top Wanita 01 merupakan pakaian berjenis knit top dengan desain minimalis namun modis. Desainnya terlihat elegan dan anggun. Selain itu, material yang digunakannya adalah bahan kain katun yang mudah menyerap keringat dan tidak transparan. Hanya tersedia dalam satu warna saja yaitu off white.

Pakaian ini memiliki bentuk slim fit sehingga bisa menyesuaikan dengan bentuk tubuh penggunanya. Namun, sebelum membelinya pastikan dulu kamu memilih ukurannya yang sesuai dengan tubuhmu. Pakaian berkualitas terbaik ini bisa didapatkan dengan harga Rp. 229.000.

  1. Hush Puppies Carmela Wanita 01

Hush Puppies Carmela Wanita 01 merupakan kemeja motif kotak – kotak yang bisa dipakai untuk pergi ke kampus. Kemeja wanita ini memiliki detail kerah yang nyaman dan ada kantong di bagian depannya. Terbuat dari bahan katun yang mudah menyerap keringat dan ringan saat dipakai. Hanya tersedia dalam satu warna yaitu pink yang memang identik dengan wanita. Harga yang ditawarkan sesuai dengan kualitasnya yaitu Rp. 319.000.

  1. Hush Puppies Vaia Cropped Tee Wanita 01

Hush Puppies Vaia Cropped Tee Wanita 01 tersedia dalam warna pink dengan berbagai ukuran pilihan yaitu S, M, L, dan XL. Jenis baju cropped tee ini memiliki desain basic yang cocok untuk kamu yang ingin menggunakan effortless style.

Baju ini terbuat dari bahan material katun yang tidak transparan dan ringan saat dipakai. Bahan katun yang digunakannya membuat baju ini dapat menyerap keringat dengan baik saat kamu berada di luar ruangan.

Kamu bisa beli salah satu baju dari Hush Puppies diatas di Blibli. Disini, kamu bisa meraih lebih banyak keuntungan dengan rekomendasi promo fashion. Sebagai pelanggan setia, kamu tentunya sangat menyukai promo kan? Blibi.com memang kerap menawarkan beragam promo fashion menarik. Jadi, tunggu apalagi? Ayo belanja di Blibli !

BACA BERITA TERKINI AMBONKITA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Ketua AMKEI Ajak Warga Kei Bantu Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Ketua DPW Angkatan Muda Kei (AMKEI) Provinsi Maluku, Efendi Notanubun, mengajak seluruh masyarakat Kei…

05/02/2024

Buruh Gelar Syukuran dan Dialog, Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai

AMBONKITA.COM,- Tidak seperti di daerah lainnya yang melakukan aksi unjuk rasa, peringatan hari buruh internasional…

05/01/2024

Kandidat Wali Kota Ambon Jantje Wenno Resmi Daftar di PDIP

AMBONKITA.COM,- Jantje Wenno, bakal calon Wali Kota Ambon, melalui utusannya resmi mendaftar di DPC PDIP…

04/30/2024

Trafik Data dan Jumlah Pelanggan Indosat di Maluku Meningkat

AMBONKITA.COM,- Indosat mencatat terjadi peningkatan trafik data yang signifikan sebesar 27,1% pada kuartal pertama tahun…

04/30/2024

Kepemimpinan Murad – Orno Dinilai DPRD Maluku “Gagal”

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menilai duet kepemimpinan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno…

04/30/2024

Penjabat Gubernur Maluku Temui Kapolda

AMBONKITA.COM,- Penjabat Gubernur Provinsi Maluku, Sadali Ie, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kepolisian Daerah Maluku…

04/30/2024