Categories: AmbonkuHukum Kriminal

Bahas Persoalan Maluku Kaum Milenial di Ambon Apresiasi Kapolda

Share

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, yang mengundang kaum milenial di kota Ambon untuk ngobrol santai mendapat apresiasi tinggi.

Sejumlah kaum milenial mengaku, ngobrol santai dengan mengusung tema “Polri dan milenial membangun bangsa” sangat bermanfaat dalam menambah pengetahuan.

“Kita mau mengucapkan terima kasih banyak buat Polda Maluku yang sudah mengajak kita di sini mengenal barang apa saja di Polda Maluku, tugas dan tanggung jawab Polda Maluku seperti apa saja,” kata Leinda Melissa Wattimena, putri Indonesia Maluku tahun 2018, Jumat (4/11/2022).

Menurut Puspa Pattisahusiwa, seorang influencer, mengaku, kegiatan ngobrol bareng bersama Kapolda selain menambah pengetahuan, juga menjadi sebuah pengalaman berharga.

“Dan ini adalah first experience kita bisa bersama-sama semuanya melihat apa saja sih yang ada di Polda Maluku dan ternyata luar biasa,” ungkapnya.

BACA JUGA: Ngobrol Santai Bareng Milenial Kota Ambon, Ini Kata Kapolda

Senada dengan Puspa, Pipit Sukur, juga menyampaikan terima kasih kepada Kapolda Maluku dan para Pejabat Utama Polda Maluku yang telah mengundang kaum milenial dalam ngobrol bareng membahas terkait berbagai persoalan, dan tanggung jawab bersama dalam membangun Maluku ke depan.

“Terima kasih juga bapak Kapolda Maluku
telah mengundang kami di sini. Setidaknya kami bisa lebih mengenal bagaimana tentang Kepolisian, Polisi lalu lintas, dan barang terbaru apa saja yang ada di sini,” tutup Pipit sembari disambut seluruh influencer menyampaikan “Polda Maluku Jaya, Salam Presisi.”

Untuk diketahui, kegiatan ngobrol santai Polri dengan kaum milenial juga untuk menyambut hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2022.

Para kaum milenial yang diundang terdiri dari komunitas disabilitas, para Influencer dan konten kreator yang tersebar di wilayah Maluku.

Ngobrol bareng membahas sejumlah isu terkini dan ke depan. Diantaranya kamtibmas, dan menjaga persaudaraan dan perdamaian.

Kapolda Maluku, saat itu mengaku kalau pihaknya saat ini sedang konsen dengan program unggulan yang dilakukan yakni Polri yang Presisi dan Basudara Manise. Program ini bertujuan untuk mewujudkan Maluku yang aman, damai dan sejahterah.

Kapolda saat ngobrol juga menegaskan, setiap orang saat ini bisa jadi pahlawan untuk siapapun dalam segala bidang, bila apa yang dilakukan itu membantu dan meringankan bahkan menyelamatkan kehidupan orang lain dengan saling menjaga kerukunan dan kedamaian.

Kapolda berharap kegiatan ngobrol Polisi dan kaum milenial di Maluku dapat membawa manfaat untuk membangun Maluku ke depan ke arah yang lebih baik.

Editor: Husen Toisuta

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Kandidat Wali Kota Ambon Jantje Wenno Resmi Daftar di PDIP

AMBONKITA.COM,- Jantje Wenno, bakal calon Wali Kota Ambon, melalui utusannya resmi mendaftar di DPC PDIP…

04/30/2024

Trafik Data dan Jumlah Pelanggan Indosat di Maluku Meningkat

AMBONKITA.COM,- Indosat mencatat terjadi peningkatan trafik data yang signifikan sebesar 27,1% pada kuartal pertama tahun…

04/30/2024

Kepemimpinan Murad – Orno Dinilai DPRD Maluku “Gagal”

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menilai duet kepemimpinan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno…

04/30/2024

Penjabat Gubernur Maluku Temui Kapolda

AMBONKITA.COM,- Penjabat Gubernur Provinsi Maluku, Sadali Ie, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kepolisian Daerah Maluku…

04/30/2024

DPRD Maluku Temui Kepala BNN RI Bahas Masalah Narkotika

AMBONKITA.COM,- Anggota DPRD Provinsi Maluku yang dipimpin langsung oleh Ketua Benhur G. Watubun, menemui Kepala…

04/30/2024

Daftar di PDIP Ambon, Agus Ririmasse: Kiranya Saya Bisa Dapat Rekomendasi

AMBONKITA.COM,- Agus Ririmasse, bakal calon Wali Kota Ambon, resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan…

04/30/2024