Gubernur Maluku Salurkan Ribuan Paket Sembako Gratis kepada Masyarakat Kurang Mampu

Share

AMBONKITA.COM,- Gubernur Maluku, Murad Ismail, membagikan sebanyak 9.985 paket sembako gratis kepada masyarakat kurang mampu yang tersebar di 11 kabupaten/kota.

Secara simbolis, penyaluran ribuan paket sembako ini dikemas dalam kegiatan Peduli Maluku, Gelar Pasar Murah dan Launching Bantuan Pangan Nasional untuk Pengendalian Inflasi menjelang Idul Fitri 1444 Hijriah. Kegiatan berlangsung di Lapangan Merdeka, Kota Ambon, Selasa (11/4/2023).

BACA JUGA: Kunjungi Pasar Murah, Kapolda Maluku Beli Produk UMKM

Gubernur Murad Ismail dalam sambutannya mengatakan, Peduli Maluku, dan Gelar Pasar Murah merupakan bentuk kepedulian Pemerintah Daerah terhadap masyarakat Maluku menjelang perayaan Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, tahun 2023. Di mana dibagikan sembako secara gratis kepada masyarakat kurang mampu di 11 kabupaten/kota se-Maluku.

“Kegiatan ini juga akan dirangkaikan dengan launching Bantuan Pangan Nasional, bagi Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dalam memenuhi kebutuhan pangan,” ungkapnya.

Mantan Dankor Brimob Polri ini mengaku, menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah tahun 2023, stok kebutuhan pokok masyarakat untuk Provinsi Maluku masih tersedia dalam jumlah cukup. Hal ini berkat kerjasama Pemerintah Provinsi Maluku dengan seluruh pemangku kepentingan.

“Atas nama masyarakat Maluku dan Pemerintah Provinsi Maluku, saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah terlibat dalam kegiatan ini,” pungkasnya.

Editor: Husen Toisuta

BACA BERITA TERKINI AMBONKITA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Mantan Wali Kota Tual Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Direktur Krimsus

AMBONKITA.COM,- Penyidik Ditreskrimsus Polda Maluku menetapkan Adam Rahayaan, mantan Wali Kota Tual, sebagai tersangka kasus…

04/26/2024

Sadali Ie Kini Penjabat Gubernur Maluku

AMBONKITA.COM,- Sadali Ie, Sekda Provinsi Maluku resmi dilantik sebagai Penjabat Gubernur Maluku. Ia dilantik Menteri…

04/26/2024

Kapolda Sidak Proses Rekrutmen Polri di SPN Passo

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, melakukan sidak proses rekrutmen Polri di SPN Polda…

04/26/2024

Mahasiswa di Ambon Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBONKITA.COM,- Marcelino Lattu, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota Ambon, ditemukan tewas gantung diri…

04/26/2024

Polri Gelar Bakti Sosial di Negeri Ulath dan Ouw

AMBONKITA.COM,- Kepolisian Daerah Maluku bersama Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease melaksanakan kegiatan bakti sosial…

04/24/2024

Masa Jabatan Murad-Orno Berakhir, Sekda Maluku Jadi Plh

AMBONKITA.COM,- Masa jabatan Murad Ismail dan Barnabas N. Orno sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Maluku akhirnya berakhir…

04/24/2024