HUT Golkar, Dan Komitemen DPD Golkar Menangkan Mukti-Idris di Pilkada SBT

Share

AMBONKITA.COM,-Dalam momentum perayaan HUT Partai Golkar ke 65, Ketua DPD Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) Agil Rumakat, berkomitmen untuk memenangkan Calon Bupati Abdul Mukti Keliobas dan Calon Wakil Bupati Idris Rumalutur (ADIL) pada Pilkada serentak 9 Desember 2020 nanti.

“Momentum perayaan HUT Partai Golkar ke-56 tahun ini, merupakan komitmen dan momentum untuk kita semua, memanangkan Pilkada di tahun ini,” kata Agil Rumakat saat sambutan perayaan HUT Partai Golkar DPD II Kabupaten SBT di pantai wisata Gumumae Kota Bula, Rabu, (21/10/2020).

Perayaan HUT Golkar juga dihadiri Calon Bupati SBT Abdul Mukti dan kader Golkar di SBT serta Ketua DPD II Golkar Kabupaten Maluku Tengah (Malteng) Rudi Lailosa.

Dalam sambutannya, Agil menyampaikan komitmen seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten SBT untuk setia dan siap memenangkan pasangan ADIL yang direkomendasikan partai beringin itu. Apalagi Mukti adalah kader terbaik Golkar. “Saya dan seluruh kader Golkar di SBT, telah berkomitmen memenagkan Mukti-Idris di Pilkada,” papar Rumakat.

Menurut Rumakat, Pilkada SBT serentak yang berlangsung di Bumi Ita Wotu Nusa ini, merupakan pertarungan harga diri partai. Karena itu, lanjut Rumakat, semua kader Golkar di SBT bersungguh-sungguh untuk memperjuangkan Mukti-Idris agar keluar sebagai pemenang di Pilkada SBT.

Apalagi kata Agil, motto HUT tahun 2020, “Indonesia Sehat, Ekonomi Bangkit, Menang Pilkada. “Sesuai motto ini, maka kita harus penuh komitmen dan kerja keras menangkan Pilkada di SBT,”kata Rumakat.

Agil Rumakat mengatakan kehadiran Ketua DPD II Partai Golkar Malteng di saat perayaan HUT Golkar di SBT merupakan perintah partai untuk memenangkan pasangan ADIL. “Kehadiran Ketua DPD II Golkar Malteng ini, sebagai bentuk komitmen kader partai, untuk memenangkan Pilkada SBT,” ucapnya.

Di lokasi yang sama, Rudi Loilossa berharap seluruh kader Partai Golkar di Kabupaten SBT tetap menjaga kesolidan dan komitmen, agar dapat memenangkan pasangan ADIL, sebagai Bupati dan Wakil Bupati periode 2020-2025. “Saya harap semua kader partai harus selalu solid dalam memperjuangkan Mukti-Idris agar keluar sebagai pemenangnya,” harapnya. (SOFYAN)

Recent Posts

Berkas Pencalonan Bupati Buru Azis Hentihu Diterima PKS, PDIP, Gerindra dan PAN

AMBONKITA.COM,- Bakal Calon (Balon) Bupati Buru, Azis Hentihu, mengembalikan formulir pendaftaran atau resmi mendaftar di…

05/05/2024

Ketua AMKEI Ajak Warga Kei Bantu Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Ketua DPW Angkatan Muda Kei (AMKEI) Provinsi Maluku, Efendi Notanubun, mengajak seluruh masyarakat Kei…

05/02/2024

Buruh Gelar Syukuran dan Dialog, Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai

AMBONKITA.COM,- Tidak seperti di daerah lainnya yang melakukan aksi unjuk rasa, peringatan hari buruh internasional…

05/01/2024

Kandidat Wali Kota Ambon Jantje Wenno Resmi Daftar di PDIP

AMBONKITA.COM,- Jantje Wenno, bakal calon Wali Kota Ambon, melalui utusannya resmi mendaftar di DPC PDIP…

04/30/2024

Trafik Data dan Jumlah Pelanggan Indosat di Maluku Meningkat

AMBONKITA.COM,- Indosat mencatat terjadi peningkatan trafik data yang signifikan sebesar 27,1% pada kuartal pertama tahun…

04/30/2024

Kepemimpinan Murad – Orno Dinilai DPRD Maluku “Gagal”

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menilai duet kepemimpinan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno…

04/30/2024