Categories: AmbonkuHeadline

Jelang HUT Bhayangkara, Waka Polda Maluku Bagi Paket Sembako Untuk Warga

Share

AMBONKITA.COM,-Bersama TNI, Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes terjung langsung membagikan ratusan paket sembako kepada warga di Kota Ambon jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-74, Sabtu (3/6/2020).

Waka Polda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, mengatakan bahwa ratusan paket sembako itu diberikan khusus kepada warga di sejumlah lokasi di Kota Ambon, yang terdampak COVID-19. “Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi warga yang betul-betul sangat membutuhkan,” jelasnya.

Jenderal Bintang Satu ini, juga mengatakan bahwa pembagian sembako itu merupakan aksi sosial yang dilakukan oleh Polda Maluku Bersama TNI untuk meringankan beban masyarakat tidak mampu di tengah pandemi COVID-19.

Selain itu, bakti sosial yang dilakukan tersebut merupakan bagian dari kepedulian negara kepada masyarakat, yang dilakukan melalui Polda Maluku.

Paket sembako yang diberikan kepada masyarakat tidak mampu ini berupa beras, mi instan, kopi, gula, dan sejumlah kebutuhan pokok lainnya yang telah dikemas dalam paket.

Tak lupa Waka Polda, juga mengimbau masyarakat untuk tetap menaati protokol kesehatan. “Taati protokol kesehatan yang sudah dikeluarkan pemerintah seperti jaga jarak, pemeriksaan suhu tubuh, penyemprotan disinfektan, mencuci tangan, serta melakukan pencegahan lainnya,” ujar jenderal Jan de Fretes. (Alfian Sanusi)

Recent Posts

Ketua AMKEI Ajak Warga Kei Bantu Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Ketua DPW Angkatan Muda Kei (AMKEI) Provinsi Maluku, Efendi Notanubun, mengajak seluruh masyarakat Kei…

05/02/2024

Buruh Gelar Syukuran dan Dialog, Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai

AMBONKITA.COM,- Tidak seperti di daerah lainnya yang melakukan aksi unjuk rasa, peringatan hari buruh internasional…

05/01/2024

Kandidat Wali Kota Ambon Jantje Wenno Resmi Daftar di PDIP

AMBONKITA.COM,- Jantje Wenno, bakal calon Wali Kota Ambon, melalui utusannya resmi mendaftar di DPC PDIP…

04/30/2024

Trafik Data dan Jumlah Pelanggan Indosat di Maluku Meningkat

AMBONKITA.COM,- Indosat mencatat terjadi peningkatan trafik data yang signifikan sebesar 27,1% pada kuartal pertama tahun…

04/30/2024

Kepemimpinan Murad – Orno Dinilai DPRD Maluku “Gagal”

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menilai duet kepemimpinan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno…

04/30/2024

Penjabat Gubernur Maluku Temui Kapolda

AMBONKITA.COM,- Penjabat Gubernur Provinsi Maluku, Sadali Ie, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kepolisian Daerah Maluku…

04/30/2024