Categories: AmbonkuHeadline

Kapolda Maluku Hadiri Sidang Terbuka Seleksi Penerimaan Taruna AKPOL dan Tamtama Polri 2020

Share


AMBONKITA.COM,-
Kepala Kepolisian Daerah Maluku Irjen Pol Baharudin Djafar menghadiri sidang terbuka menuju Rikkes Tahap II Seleksi Penerimaan Taruna Akpol dan Tamtama Polri T.A. 2020 Panda Polda Maluku, Selasa 21 Juli 2020.

Kegiatan yang di gelar di Aula Rupatama Polda Maluku ini turut di hadiri Wakapolda Maluku Brigjen Pol Jan de Fretes, Irwasda Polda Maluku, Karo SDM Polda Maluku, Dir Reskrimum Polda Maluku, Dir Samapta Polda Maluku, Dir Pam Obvit Polda Maluku, Ka SPN Polda Maluku, Kabid Propam Polda Maluku dan Kabid Dokkes Polda Maluku.

Kapolda dalam sambutanya mengatakan, dalam pelaksanaan seleksi ini menggunakan prinsip betah yang artinya bersih dan transparan. Selalu dibuka kesempatan kepada masyarakat untuk menyampaikan keluhan atau hal-hal yang tidak berkenan kepada panitia.

“Seluruh tahapan seleksi terbuka, tidak ada perlakuan khusus terhadap peserta seleksi, semua data bisa kita pertanggungjwabkan,” jelas Kapolda.

Tak lupa Kapolda mengucapkan terima kasih kepada panitia seleksi atas pelaksanaan dan transparansinya selama seleksi berlangsung.

“Kepada para peserta seleksi selamat mengikuti tahapan seleksi selanjutnya, jaga kesehatan sampai seluruh tahapan seleksi selesai. Bagi yang belum lulus, agar dijadikan evaluasi untuk bisa diperbaiki sehingga bisa berusaha pada seleksi tahun berikutnya,”tutup Kapolda Maluku dalam sambutanya. (ALFIAN)

Recent Posts

Ketua AMKEI Ajak Warga Kei Bantu Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Ketua DPW Angkatan Muda Kei (AMKEI) Provinsi Maluku, Efendi Notanubun, mengajak seluruh masyarakat Kei…

05/02/2024

Buruh Gelar Syukuran dan Dialog, Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai

AMBONKITA.COM,- Tidak seperti di daerah lainnya yang melakukan aksi unjuk rasa, peringatan hari buruh internasional…

05/01/2024

Kandidat Wali Kota Ambon Jantje Wenno Resmi Daftar di PDIP

AMBONKITA.COM,- Jantje Wenno, bakal calon Wali Kota Ambon, melalui utusannya resmi mendaftar di DPC PDIP…

04/30/2024

Trafik Data dan Jumlah Pelanggan Indosat di Maluku Meningkat

AMBONKITA.COM,- Indosat mencatat terjadi peningkatan trafik data yang signifikan sebesar 27,1% pada kuartal pertama tahun…

04/30/2024

Kepemimpinan Murad – Orno Dinilai DPRD Maluku “Gagal”

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menilai duet kepemimpinan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno…

04/30/2024

Penjabat Gubernur Maluku Temui Kapolda

AMBONKITA.COM,- Penjabat Gubernur Provinsi Maluku, Sadali Ie, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kepolisian Daerah Maluku…

04/30/2024