Kapolda Maluku Jalan Santai Bersama Anggota

Share

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menggelar jalan santai bersama seluruh anggota Polri dan pengurus Bhayangkari Daerah Maluku, Sabtu (24/8/2022). Olahraga itu dilakukan untuk memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara ke 67.

Jalan santai bersama juga diikuti Wakapolda, Brigjen Pol Jan Leonard de Fretes dan Irwasda, Kombes Pol Jannus Parlindungan Siregar, serta seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Olahraga bersama itu diawali dari lapangan Polda Maluku, Letkol Pol Chr Tahapary, Tantui, Kota Ambon. Ratusan personil berjalan mengelilingi sejumlah ruas jalan yaitu dari Sultan Hasanuddin, dan Jenderal Sudirman, hingga kembali ke lapangan Tahapary.

Sesaat sebelum melepas rombongan jalan santai, Kapolda meminta agar olahraga bersama untuk memperingati hari lalu lintas Bhayangkara ini dapat dilaksanakan dengan baik.

“Hari ini kita laksanakan olahraga bersama dalam rangka peringatan hari Lalu lintas Bhayangkara kita yang ke 67,” kata Kapolda.

Orang nomor 1 Polda Maluku ini juga meminta seluruh personil yang terlibat agar dapat memanfaatkan waktu olahraga dengan sebaik-baiknya. Sehingga diharapkan dapat meningkatkan imun tubuh dan tetap sehat dalam menjalankan aktifitasnya.

“Walau acara ini sederhana namun mari kita laksanakan dengan baik karena saat ini masih ada rekan kita yang masih sakit, sedang kita saat ini masih diberi kesehatan. Olehnya itu mari kita terus bersyukur atas apa yang telah Tuhan berikan kepada kita yang hadir saat ini,” pintanya.

BACA JUGA: Pesparawi Polri Polda Maluku Raih Juara 2

Di sisi lain, mantan Kapolda Nusa Tenggara Timur ini mengharapkan agar personil Polda Maluku dapat terus menjadi anggota Polri yang handal dalam berbagai hal, termasuk tugas pokoknya yakni melayani, melindungi dan mengayomi masyarakat.

“Saya harap kalian semua anggota saya ini tetap menjadi personil handal, sudah banyak prestasi yang kita capai hingga saat ini dan terakhir kemarin kita juga memperoleh juara dua pada lomba paduan suara rohani tingkat Mabes Polri. Olehnya itu hal-hal seperti ini harus kita pertahankan,” harapnya.

Ia mengaku, prestasi yang ditorehkan Polda Maluku dalam kegiatan Pesparawi Nasional tingkat Mabes Polri merupakan sebuah kebanggaan.

Page: 1 2

Recent Posts

Ketua AMKEI Ajak Warga Kei Bantu Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Ketua DPW Angkatan Muda Kei (AMKEI) Provinsi Maluku, Efendi Notanubun, mengajak seluruh masyarakat Kei…

05/02/2024

Buruh Gelar Syukuran dan Dialog, Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai

AMBONKITA.COM,- Tidak seperti di daerah lainnya yang melakukan aksi unjuk rasa, peringatan hari buruh internasional…

05/01/2024

Kandidat Wali Kota Ambon Jantje Wenno Resmi Daftar di PDIP

AMBONKITA.COM,- Jantje Wenno, bakal calon Wali Kota Ambon, melalui utusannya resmi mendaftar di DPC PDIP…

04/30/2024

Trafik Data dan Jumlah Pelanggan Indosat di Maluku Meningkat

AMBONKITA.COM,- Indosat mencatat terjadi peningkatan trafik data yang signifikan sebesar 27,1% pada kuartal pertama tahun…

04/30/2024

Kepemimpinan Murad – Orno Dinilai DPRD Maluku “Gagal”

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menilai duet kepemimpinan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno…

04/30/2024

Penjabat Gubernur Maluku Temui Kapolda

AMBONKITA.COM,- Penjabat Gubernur Provinsi Maluku, Sadali Ie, melakukan kunjungan silaturahmi ke Kepala Kepolisian Daerah Maluku…

04/30/2024