Categories: Ambonku

Mandi Hujan Anak 6 Tahun di Air Kuning Hilang Terseret Arus Selokan

Share

AMBONKITA.COM,- Naas menimpa Fairus Rabani. Bocah 6 tahun itu hilang saat mandi hujan yang turun pada Selasa (18/10/2022) sekira pukul 16.00 WIT. Ia terjatuh dalam selokan dan terbawa arus.

Warga RT 003 RW 021, Air Kuning, Desa Batu Merah, Kecamatan Sirimau, Kota Ambon, itu hingga saat ini Rabu (19/10/2022) belum ditemukan tim SAR Gabungan.

Kepala Basarnas Ambon, Mustari, mengaku pihaknya setelah mendapatkan informasi tersebut langsung mengerahkan satu tim Rescuer.

BACA JUGA: Polda Maluku-ICRC Gelar Pelatihan Pertolongan Pertama Tingkatkan Perlindungan Masyarakat

Setibanya di lokasi sekira pukul 19.30 WIT, tim SAR gabungan melakukan penyisiran dan pencarian di seluruh area kali/sungai di kawasan tersebut.

Kurang lebih sejumlah 100 orang tim SAR gabungan yang terdiri dari Basarnas, Polsek Sirimau, BPBD, Tagana, PMI, Damkar dan masyarakat setempat melakukan penyisiran di sepanjang sungai.

“Sampai pagi dini hari tadi korban belum ditemukan. Tadi pagi pencarian juga dilanjutkan, dan mudah-mudahan korban bisa ditemukan,” kata Mustari berharap, Rabu (19/10/2022).

Berdasarkan informasi yang dihimpun Ambonkita.com, korban terjatuh ke selokan saat hendak mengambil sendalnya yang terbawa arus.

Editor: Husen Toisuta

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Nobar Film Glenn Fredly The Movie, Kapolda: Esensi Film Ini Kita Jaga Kedamaian di Maluku

AMBONKITA.COM,- Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, didampingi pejabat utama Polda Maluku melakukan…

05/08/2024

Ketua KPU Temui Kapolda Maluku, Ini yang Dibicarakan

AMBONKITA.COM,– Ketua KPU Provinsi Maluku, Muh. Shadhek Fuad, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif…

05/07/2024

Wanita di Ambon Ini Dihukum Empat Tahun Penjara karena Narkotika

AMBONKITA.COM,- Katherina Tawaerubun, Terdakwa kasus peredaran narkotika di kota Ambon dihukum pidana penjara selama empat…

05/07/2024

Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Pengurus dan Pendidik di YKB Maluku

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri syukuran peringatan hari ulang tahun ke 44…

05/07/2024

DPRD Maluku Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LHP BPK Atas Laporan Keuangan Pemda Provinsi 2023

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menggelar rapat paripurna untuk penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa…

05/06/2024

Ungkap Penyelundupan Senpi dan Amunisi, Kapolsek KPYS Bersama Anggotanya Dapat Penghargaan

AMBONKITA.COM,- Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, AKP. Julkisno Kaisupy bersama sejumlah anggotanya mendapatkan…

05/06/2024