Categories: AmbonkuHeadline

Polisi di Maluku Diminta Terus Tingkatkan Pelayanan kepada Masyarakat

Share

AMBONKITA.COM,- Wakapolda Maluku Brigadir Jenderal Polisi Stephen M. Napiun, meminta kepada seluruh personel Polri di Maluku untuk terus meningkatkan kinerja dalam melayani, melindungi, dan mengayomi masyarakat.

Permintaan itu disampaikan Wakapolda saat memimpin apel gabungan personel Polda Maluku di Lapangan Letkol Pol Chr Tahapary, Kota Ambon, Senin (25/9/2023).

“Seluruh personel Polda Maluku dapat meningkatkan kinerjanya dalam pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara. Rekan-rekan semua adalah polisi-polisi hebat olehnya itu saya minta agar jangan ada yang menjadi penghianat di dalam institusi Polri ini,” katanya.

BACA JUGA: Enam Terduga Korupsi Perjalanan Dinas BPKAD Tanimbar Ditahan di Ambon

Brigjen Napiun meminta seluruh anggota Polri di Maluku agar terus melakukan tugas dengan baik. Ikuti semua sistem yang ada agar Polri dapat terus dipercaya oleh masyarakat.

“Bagi personel yang punya kinerja baik akan kita beri apresiasi dan penghargaan, namun bagi mereka yang malas masuk kantor dan sering melakukan pelanggaran dan perbuatan tercela, saya minta agar diproses dan kalau memang memenuhi unsur agar dipecat biar jelas dan tidak bikin malu institusi Polri,” tegasnya.

Wakapolda juga berharap agar Kabid Propam Polda Maluku jangan ragu dalam menjatuhkan sanksi kepada para personel yang terbukti sudah melakukan pelanggaran.

“Mereka yang melanggar itu adalah penghianat dan saya minta ditindaklanjuti karena mereka ini yang akan merusak lembaga kita ini. Jangan ragu untuk diusulkan PTDH biar personel lain yang berperilaku baik dapat terhindar dari pengaruh perilaku rekannya yang tidak baik,” tegasnya. (adv)

BACA BERITA TERKINI AMBONKITA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Nobar Film Glenn Fredly The Movie, Kapolda: Esensi Film Ini Kita Jaga Kedamaian di Maluku

AMBONKITA.COM,- Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, didampingi pejabat utama Polda Maluku melakukan…

05/08/2024

Ketua KPU Temui Kapolda Maluku, Ini yang Dibicarakan

AMBONKITA.COM,– Ketua KPU Provinsi Maluku, Muh. Shadhek Fuad, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif…

05/07/2024

Wanita di Ambon Ini Dihukum Empat Tahun Penjara karena Narkotika

AMBONKITA.COM,- Katherina Tawaerubun, Terdakwa kasus peredaran narkotika di kota Ambon dihukum pidana penjara selama empat…

05/07/2024

Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Pengurus dan Pendidik di YKB Maluku

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri syukuran peringatan hari ulang tahun ke 44…

05/07/2024

DPRD Maluku Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LHP BPK Atas Laporan Keuangan Pemda Provinsi 2023

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menggelar rapat paripurna untuk penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa…

05/06/2024

Ungkap Penyelundupan Senpi dan Amunisi, Kapolsek KPYS Bersama Anggotanya Dapat Penghargaan

AMBONKITA.COM,- Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, AKP. Julkisno Kaisupy bersama sejumlah anggotanya mendapatkan…

05/06/2024