Categories: DaerahkuHeadline

Warga Desa Komitmen Jaga Kamtibmas Jelang Pilkada 2020 di SBT

Share

AMBONKITA.COM-Warga Desa Administratif Tarui, Kecamatan Tutuk Tolu, Kabupaten Seram Bagian Timur (SBT) berkomitmen menjaga Kamtibmas menjelang momentum Pilkada serentak yang akan berlangsung di SBT pada 9 Desember 2020.

Salah satu warga Desa Administratif Tarui, Raad Rumfot kepada wartawan mengatakan, menjaga Kamtibmas jelang Pilkada serentak 2020 ini sudah menjadi tanggung jawab bersama masyarakat di Bumi Ita Wotu Nusa itu.

Apapun pilihan warga, namun kondisi keamanan harus menjadi yang utama. “Semoga Pilkada 2020 ini, Kamtibmas semakin aman dan kondusif, karena keamanan merupakan kebutuhan setiap masyarakat di SBT, khususnya masyarakat di Desa Administratif Tarui,” kata Raad, Rabu (16/9/2020).

Raad juga mengapresiasi pihak kepolisian yang selalu menjalin silaturahmi dan menggelar kegiatan duduk bacarita Kamtibmas di tiap kecamatan tersebut. Untuk itu lanjut Raad, menjaga Kamtibmas sudah menjadi harapan bersama.

Raad mengajak, supaya masyarakat juga waspada dalam pemilihan kepala daerah agar tidak terjadi masalah apa-apa yang merugikan rakyat. “Tentunya berbagai gejolak akan muncul di kalangan masyarakat” katanya.

Selaku tokoh masyarakat, ia menyatakan akan membantu pihak kepolisian dalam menjaga kamtibmas dengan menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada warga di Desa Administratif Tarui. (Sofyan Kastela)

Recent Posts

DPRD Maluku Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LHP BPK Atas Laporan Keuangan Pemda Provinsi 2023

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menggelar rapat paripurna untuk penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa…

05/06/2024

Ungkap Penyelundupan Senpi dan Amunisi, Kapolsek KPYS Bersama Anggotanya Dapat Penghargaan

AMBONKITA.COM,- Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, AKP. Julkisno Kaisupy bersama sejumlah anggotanya mendapatkan…

05/06/2024

Kapolda Ingatkan Personel Tingkatkan Soliditas Internal dan Sinergisitas Instansi Terkait

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif kembali mengingatkan personel untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat,…

05/06/2024

Berkas Pencalonan Bupati Buru Azis Hentihu Diterima PKS, PDIP, Gerindra dan PAN

AMBONKITA.COM,- Bakal Calon (Balon) Bupati Buru, Azis Hentihu, mengembalikan formulir pendaftaran atau resmi mendaftar di…

05/05/2024

Ketua AMKEI Ajak Warga Kei Bantu Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Ketua DPW Angkatan Muda Kei (AMKEI) Provinsi Maluku, Efendi Notanubun, mengajak seluruh masyarakat Kei…

05/02/2024

Buruh Gelar Syukuran dan Dialog, Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai

AMBONKITA.COM,- Tidak seperti di daerah lainnya yang melakukan aksi unjuk rasa, peringatan hari buruh internasional…

05/01/2024