Categories: AmbonkuMaluku

Kapolda Silaturahmi dengan Gubernur Maluku

Share

AMBONKITA.COM,- Usai melaksanakan shalat Idul Fitri 1443 Hijriah, Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, kemudian melakukan kunjungan silaturahmi.

Didampingi sejumlah pejabat utama Polda Maluku, Kapolda menemui Gubernur Maluku, Irjen Pol (Purn) Murad Ismail di kediaman pribadi, Wailela, Kota Ambon, Selasa (2/5/2022).

Di rumah Gubernur, Kapolda juga bertemu dan sekaligus bersilaturahmi dengan Pangdam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Richard Tampubolon. Hadir pula Danlantamal IX Ambon, Brigjen TNI Said Latuconsina, Danlanud Pattimura Ambon Kolonel Pnb Andreas A. Dhewo, dan sejumlah tokoh agama seperti Uskup Amboina dan Imam Masjid Raya Alfatah Ambon, dan stakeholder lainnya.

Dalam silaturahmi tersebut, Kapolda menyampaikan terima kasih kepada seluruh instansi terkait yang telah bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat sejak bulan Ramadan hingga Hari Raya Idul Fitri 1443 H.

“Terima kasih atas kerja sama seluruh instansi terkait selama ini sehingga pelaksanaan pengamanan malam takbiran bisa berjalan dengan aman dan lancar,” ujarnya.

Baca: Ribuan Umat Islam Shalat di Masjid Raya Alfatah Ambon

Pada kesempatan tersebut, Kapolda yang didampingi Ibu juga menyampaikan ucapan selamat Idul Fitri secara langsung. Ia juga saling bersalaman sambil bermaaf-maafan.

Editor: Husen Toisuta

Recent Posts

Daftar di PDIP Ambon, Agus Ririmasse: Kiranya Saya Bisa Dapat Rekomendasi

AMBONKITA.COM,- Agus Ririmasse, bakal calon Wali Kota Ambon, resmi mendaftar di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan…

04/30/2024

Nasionalisme Masyarakat Meningkat, Kapolda: Jaga Maluku

AMBONKITA.COM,- Kepolisian Daerah Maluku melaksanakan kegiatan Bakti Polri Presisi selama lima hari sejak tanggal 23…

04/30/2024

Sepekan, NasDem Maluku Buka Pendaftaran Bacalkada

AMBONKITA.COM,- Hanya sepekan Partai Nasional Demokrat (NasDem) Maluku membuka pendaftaran bakal calon kepala daerah (Bacalkada)…

04/30/2024

Tusuk Anak Bawah Umur dengan Sangkur, Warga Tulehu Ditangkap

AMBONKITA.COM,- Tak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap AM alias Nando, warga dusun Hurnala,…

04/30/2024

Ini Kronologis Kecelakaan di Asilulu, Satu Meninggal, 10 Terluka, Kapolsek: Mobil Tak Mampu Menanjak

AMBONKITA.COM,- Terungkap penyebab terjadinya kecelakaan tunggal yang menewaskan satu orang penumpang di desa Asilulu, Kecamatan…

04/28/2024

Mobil Penumpang Terbalik di Asilulu, Satu Meninggal

AMBONKITA.COM,- Sebuah mobil penumpang berwarna oranye terbalik di tanjakan jalan desa Asilulu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten…

04/27/2024