Mabuk, Faisal Kilbaren Tabrak Dua Anak di Bawah Umur

Share

AMBONKITA.COM,- Faisal Rahman Kilbaren diduga mengemudikan mobil dalam kondisi mabuk minuman keras. Ia kemudian menabrak dari belakang sebuah sepeda motor yang ditunggangi dua anak di bawah umur.

Kecelakaan lalu lintas itu terjadi di Jalan Pandopo, Desa Bula, Kecamatan Bula, Kabupaten Seram Bagian Timur, Jumat (6/5/2022) sekira pukul 22.40 WIT.

Peristiwa itu menyebabkan Hendra Prabowo (17) yang mengendarai motor Honda Scoopy DE 5772 ND terluka. Boncengannya, Naudi Adinda Yasti (16), juga menderita luka-luka.

Hendra mengalami luka robek pada pelipis kiri (5 kali jahitan), dan lecet pipi kiri, kepala, kedua tangan, ibu jari kaki kiri, tempurung kaki kanan dan pergelangan tangan kiri. Sementara rekannya Naudi, mengalami luka lecet di pipi kanan, benturan keras di kepala dan kaki kiri serta luka robek pada dahi kanan (3 kali jahitan).

“Kedua korban saat ini telah mendapat perawatan medis di RSUD Bula,” kata Kasat Lantas Polres SBT, Iptu K. Boby Harta Setiadi, Sabtu (7/5/2022).

Baca: Kecelakaan Tunggal, Pemuda Latuhalat Putus Kaki

Boby mengatakan, tabrakan berawal saat Faisal, 34 tahun, warga Desa Fattolo, Kecamatan Bula mengemudikan mobil Avanza DE 1432 AC dalam keadaan mabuk usai mengkonsumsi minuman keras.

“Pengendara mobil avanza warna merah metalik mengendarai mobil dalam keadaan mabuk, sehingga tidak berhati – hati saat berkendara dan menabrak SMRD Honda Scoopy Warna Merah,” katanya.

Tabrakan itu bermula saat Hendra yang tidak memiliki SIM C mengendarai sepeda motor dari arah Jalan Kelapa dua menuju Jalan Protokol dengan kecepatan sekitar 20 km/jam.

Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP) atau tepatnya di depan Toko Intan, mobil yang kemudikan Faisal bergerak dari belakang. Karena kurang hati-hati akibat diduga telah dipengaruhi miras, mobil warna merah metalik itu langsung menabrak korban dari belakang.

“Kuatnya tabrakan itu mengakibatkan kedua korban terjatuh di sebelah kiri jalan. Mereka kini kemudian dilarikan ke rumah sakit. Sementara pelaku sudah diamankan,” jelasnya.

Editor: Husen Toisuta

Recent Posts

Ini Kronologis Kecelakaan di Asilulu, Satu Meninggal, 10 Terluka, Kapolsek: Mobil Tak Mampu Menanjak

AMBONKITA.COM,- Terungkap penyebab terjadinya kecelakaan tunggal yang menewaskan satu orang penumpang di desa Asilulu, Kecamatan…

04/28/2024

Mobil Penumpang Terbalik di Asilulu, Satu Meninggal

AMBONKITA.COM,- Sebuah mobil penumpang berwarna oranye terbalik di tanjakan jalan desa Asilulu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten…

04/27/2024

Mantan Wali Kota Tual Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Direktur Krimsus

AMBONKITA.COM,- Penyidik Ditreskrimsus Polda Maluku menetapkan Adam Rahayaan, mantan Wali Kota Tual, sebagai tersangka kasus…

04/26/2024

Sadali Ie Kini Penjabat Gubernur Maluku

AMBONKITA.COM,- Sadali Ie, Sekda Provinsi Maluku resmi dilantik sebagai Penjabat Gubernur Maluku. Ia dilantik Menteri…

04/26/2024

Kapolda Sidak Proses Rekrutmen Polri di SPN Passo

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, melakukan sidak proses rekrutmen Polri di SPN Polda…

04/26/2024

Mahasiswa di Ambon Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBONKITA.COM,- Marcelino Lattu, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota Ambon, ditemukan tewas gantung diri…

04/26/2024