Masuk Pensiun, Jabatan Dirlantas Polda Maluku Diserahkan Kepada Kapolda

Share

AMBONKITA.COM,- Kepala Kepolisian Daerah Maluku Inspektur Jenderal Polisi Lotharia Latif memimpin upacara penyerahan jabatan Direktur Lalu Lintas (Dirlantas) Polda Maluku yang dijabat Kombes Pol Agus Krisdiyanto.

Jabatan Dirlantas diserahkan kepada Kapolda Maluku. Penyerahan jabatan dilakukan karena Agus Krisdiyanto telah memasuki masa pensiun. Penyerahan berlangsung di Mapolda Maluku, Kota Ambon, Selasa (29/11/2022).

Kapolda Maluku Lotharia Latif dalam amanatnya menyampaikan terima kasih kepada Kombes Pol Agus Krisdiyanto yang telah mengabdikan diri dengan baik hingga sampai pada saat pensiun di Polda Maluku.

“Saya atas nama pimpinan Polda mengucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian serta loyalitas yang telah diberikan oleh Kombes Agus Krisdiyanto SH sebagai Dirlantas Polda Maluku,” kata Kapolda.

BACA JUGA: Wapres Ma’ruf Amin akan Transit di Ambon, Ratusan Personel Polda Maluku Dikerahkan

Irjen Latif mengatakan jabatan yang diemban Krisdiyanto selama 1 tahun 5 bulan dan 27 hari selaku Dirlantas Polda Maluku. Ia telah menggulirkan berbagai program unggulan baik dari Mabes Polri maupun Polda Maluku. Salah satunya adalah  pembangunan gedung RTMC, pelaksanaan ETLE serta pembinaan kesatuan khususnya penertiban nomor rahasia kendaraan bermotor.

“Semoga pengabdian yang telah diberikan selama bertugas di Polda Maluku ini menjadi amal ibadah dan juga selalu mendapatkan perlindungan dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” kata Kapolda.

Irjen Latif berharap dengan adanya penyerahan jabatan Dirlantas Polda Maluku dari pejabat lama yang telah memasuki pensiun kepada Kapolda Maluku ini dapat menjaga dinamika operasional organisasi Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku.

“Sehubungan dengan belum adanya penunjukan pejabat baru yang definitif dari Mabes Polri maka dengan adanya penyerahan jabatan Dirlantas kepada Kapolda Maluku ini saya harapkan tugas dan tanggung jawab serta peran  Ditlantas Polda Maluku dalam pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan normal dan lancar baik itu pada pembinaan maupun pada operasional sebagaimana mestinya,” harap Kapolda Maluku.

Editor: Husen Toisuta

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Ketua KPU Temui Kapolda Maluku, Ini yang Dibicarakan

AMBONKITA.COM,– Ketua KPU Provinsi Maluku, Muh. Shadhek Fuad, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif…

05/07/2024

Wanita di Ambon Ini Dihukum Empat Tahun Penjara karena Narkotika

AMBONKITA.COM,- Katherina Tawaerubun, Terdakwa kasus peredaran narkotika di kota Ambon dihukum pidana penjara selama empat…

05/07/2024

Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Pengurus dan Pendidik di YKB Maluku

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri syukuran peringatan hari ulang tahun ke 44…

05/07/2024

DPRD Maluku Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LHP BPK Atas Laporan Keuangan Pemda Provinsi 2023

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menggelar rapat paripurna untuk penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa…

05/06/2024

Ungkap Penyelundupan Senpi dan Amunisi, Kapolsek KPYS Bersama Anggotanya Dapat Penghargaan

AMBONKITA.COM,- Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, AKP. Julkisno Kaisupy bersama sejumlah anggotanya mendapatkan…

05/06/2024

Kapolda Ingatkan Personel Tingkatkan Soliditas Internal dan Sinergisitas Instansi Terkait

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif kembali mengingatkan personel untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat,…

05/06/2024