Categories: AmbonkuHeadline

Pangdam Pattimura Temui Kapolda Maluku, Ini yang Dibicarakan

Share

AMBONKITA.COM,- Panglima Kodam XVI/Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, menemui Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif.

Kunjungan silaturahmi itu berlangsung di ruang tamu Kapolda di Markas Polda Maluku, Tantui, Kota Ambon, Senin (28/8/2023).

Kedatangan Pangdam yang didampingi Danrem bersama sejumlah pejabat utama Kodam, diterima langsung Kapolda Maluku, didampingi Wakapolda beserta seluruh pejabat utama Polda Maluku.

Pangdam saat tiba di Mapolda Maluku disambut dengan pengalungan kain syal tenun khas Maluku. Ia juga mendapat jajar hormat dari personel Polda Maluku.

“Kami menyampaikan terima kasih kepada Pangdam yang sudah berkunjung untuk bersilaturahmi di Polda Maluku,” kata Irjen Latif mengawali pertemuan.

BACA JUGA: Malam Festival Budaya Maluku 2023, Kapolda: Bangga Bisa Bertugas di Sini

Kapolda berharap silaturahmi ini menjadi awal yang baik dalam meningkatkan kerjasama dan sinergitas antara TNI – Polri di Maluku.

“Kami juga berharap TNI dan Polri terus dan tetap solid dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah Maluku,” katanya.

Selama ini, kata Kapolda, Kodam Pattimura dan Polda Maluku beserta instansi terkait sangat baik dalam bersinergi menyelesaikan setiap persoalan di tengah masyarakat.

Senada dengan Kapolda, Pangdam Pattimura, Mayjen TNI Syafrial, mengaku sebagai orang baru di Maluku, berharap adanya dukungan dan kerjasama dari Polda Maluku dan jajarannya.

Editor: Husen Toisuta

BACA BERITA TERKINI AMBONKITA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Nobar Film Glenn Fredly The Movie, Kapolda: Esensi Film Ini Kita Jaga Kedamaian di Maluku

AMBONKITA.COM,- Kepala Kepolisian Daerah Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, didampingi pejabat utama Polda Maluku melakukan…

05/08/2024

Ketua KPU Temui Kapolda Maluku, Ini yang Dibicarakan

AMBONKITA.COM,– Ketua KPU Provinsi Maluku, Muh. Shadhek Fuad, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif…

05/07/2024

Wanita di Ambon Ini Dihukum Empat Tahun Penjara karena Narkotika

AMBONKITA.COM,- Katherina Tawaerubun, Terdakwa kasus peredaran narkotika di kota Ambon dihukum pidana penjara selama empat…

05/07/2024

Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Pengurus dan Pendidik di YKB Maluku

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri syukuran peringatan hari ulang tahun ke 44…

05/07/2024

DPRD Maluku Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LHP BPK Atas Laporan Keuangan Pemda Provinsi 2023

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menggelar rapat paripurna untuk penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa…

05/06/2024

Ungkap Penyelundupan Senpi dan Amunisi, Kapolsek KPYS Bersama Anggotanya Dapat Penghargaan

AMBONKITA.COM,- Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, AKP. Julkisno Kaisupy bersama sejumlah anggotanya mendapatkan…

05/06/2024