Categories: AmbonkuHeadline

Polisi Lalulintas Berbagi Takjil untuk Warga Kurang Mampu di Ambon

Share

AMBONKITA.COM,- Personel Direktorat Lalulintas (Ditlantas) Polda Maluku berbagi kasih kepada masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadan 1444 Hijriah.

Polisi lalulintas ini membagikan takjil secara gratis kepada abang becak dan tukang ojek beragama Islam di kota Ambon, Selasa (28/3/2023) sore.

Tak hanya itu, para pejalan kaki, sopir angkot, pengemis dan tukang parkir yang melintas dan berada di depan Masjid Raya Alfatah dan Pusat perbelanjaan Ambon Plaza, juga mendapatkan makanan berbuka puasa tersebut.

Iptu Chris Souisa, perwira yang memimpin aksi sosial tersebut, mengaku, pembagian takjil yang dihelat merupakan bentuk kepedulian dari pimpinan dan personel Ditlantas Polda Maluku kepada masyarakat.

“Kegiatan ini merupakan bentuk perhatian dan kepedulian dari pimpinan Polda dan kami seluruh Personel Ditlantas Polda Maluku kepada masyarakat kota Ambon yang kurang mampu,” kata Souisa.

BACA JUGA: Kasus Penembakan Oknum Anggota BNN di Tual Dihentikan, Ini Penyebabnya

Ia berharap, kegiatan sosial yang dilaksanakan ini bisa sedikit membantu mengurangi beban mereka yang kurang mampu.

“Kami juga berharap semoga kegiatan pembagian takjil ini bisa bermanfaat kepada para penarik becak, sopir angkot, tukang parkir, pengemis dan tukang ojeg,” harapnya.

Selain itu, kegiatan ini juga diharapkan dapat meningkatkan hubungan baik dan silaturahmi antara masyarakat dengan Polri, khususnya Polda Maluku.

“Semoga bisa lebih mendekatkan lagi hubungan silaturahmi pimpinan Polda Maluku dan kami seluruh personel lalulintas Polda dengan masyarakat,” pintanya.

Editor: Husen Toisuta

BACA BERITA TERKINI AMBONKITA.COM LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Ketua KPU Temui Kapolda Maluku, Ini yang Dibicarakan

AMBONKITA.COM,– Ketua KPU Provinsi Maluku, Muh. Shadhek Fuad, menemui Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif…

05/07/2024

Wanita di Ambon Ini Dihukum Empat Tahun Penjara karena Narkotika

AMBONKITA.COM,- Katherina Tawaerubun, Terdakwa kasus peredaran narkotika di kota Ambon dihukum pidana penjara selama empat…

05/07/2024

Kapolda Berikan Penghargaan Kepada Pengurus dan Pendidik di YKB Maluku

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif, menghadiri syukuran peringatan hari ulang tahun ke 44…

05/07/2024

DPRD Maluku Gelar Rapat Paripurna Penyerahan LHP BPK Atas Laporan Keuangan Pemda Provinsi 2023

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menggelar rapat paripurna untuk penyerahan Laporan Hasil Pemeriksaan (LHP) Badan Pemeriksa…

05/06/2024

Ungkap Penyelundupan Senpi dan Amunisi, Kapolsek KPYS Bersama Anggotanya Dapat Penghargaan

AMBONKITA.COM,- Kapolsek Kawasan Pelabuhan Yos Sudarso (KPYS) Ambon, AKP. Julkisno Kaisupy bersama sejumlah anggotanya mendapatkan…

05/06/2024

Kapolda Ingatkan Personel Tingkatkan Soliditas Internal dan Sinergisitas Instansi Terkait

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku Irjen Pol Lotharia Latif kembali mengingatkan personel untuk terus meningkatkan pelayanan masyarakat,…

05/06/2024