Categories: DaerahkuHeadline

Polres SBB Berikan Bantuan Fasilitas Olahraga ke HIPPMAH Hualoy

Share

AMBONKITA.COM,-Polres Seram Bagian Barat (SBB) memberikan bantuan fasilitas olaraga kepada Himpunan Pemuda Pelajar Mahasiswa Hualoy (HIPPMAH) Kecamatan Amalatu Kabupaten SBB.

Bantuan dari Kepolres SBB AKBP Bayu Tarida Butar Butar itu diserahkan oleh Kapolsek Kairatu Timur Iptu Idris Mukadar kepada Ketua Pengurus HIPPMAH Negeri Hauloy Fikri Manuputty di rumahnya Negeri Hualoy, Sabtu (1/8/2020).

Bantuan yang diberikan  itu berupa dua buah pasang bets tenis meja, dua buah pasang net tenis meja, tiga buah bola tenis meja,satu buah bola volly, satu buah net bola volly dan empat buah papan catur. Bantuan alat olahraga ini untuk mendukung program kegiatan HIPPMAH menjelang Hari Kemerdakaan RI ke- 75 Tahun Tanggal 17 Agustus 2020.

Kapolsek Kairatu Timur Iptu Idris Mukadar mengatakan harapan Kapolres semoga sedikit bantuan ini dapat membantu dan mendukung kegiatan program kerja HIPPAH menjelang Hari Kemerdakaan RI ke- 75 Tahun,  17 Agustus 2020.

“Diharapkan ke depan agar ade-ade dari HIPPMAH tetap semangat dalam melaksanakan program kerja yang nyata di tengah-tengah masyarakat serta terus menjalin kerja sama yang baik dengan berbagai pihak termasuk kami Kepolisian guna bersama-sama menciptakan Kamtibmas di Desa Hualoy yang aman dan nyaman,” jelas Mukadar.

Mukadar berharap semoga program-program yang dibuat HIPPMAH dapat membantu Kepolisian dalam memberikan pembinaan positif. “Kepada generasi mudah agar tidak terpengaruh dengan hal-hal negatif dan dapat terciptanya Kamtibmas di Negeri Hualoy sebagaimana harapan masyarakat,” Ujar Mukadar.

Di tampat yang sama Ketua HIPPMAH Fikri Manuputty mengatakan pengurus HIPPMAH Hualoy mengucapkan terima kasih kepada Kapolres SBB dan Kapolsek Kairatu Timur yang membantu dan mendukung organisasi yang ia pimpin itu.

“Kami pengurus dan anggota HIPPMAH sangat berterimakasih kepada pak Kapolrees dan Kapolsek Kairatu Timur yang suda membantuh program kerja organisasi,” ujar Manuputty.

Bantuan alat olahraga ini akan dipergunakan untuk kegiatan beberapa mata lomba menyongsong HUT RI ke 75 tahun 2020.”Kami akan gunakan sebaik mungkin bantuan ini untuk mendukung program kami demi kemajuan Negeri Hualoy yang lebih baik kedepan,” ujar Manuputty.(Fadli.B)

Recent Posts

Berkas Pencalonan Bupati Buru Azis Hentihu Diterima PKS, PDIP, Gerindra dan PAN

AMBONKITA.COM,- Bakal Calon (Balon) Bupati Buru, Azis Hentihu, mengembalikan formulir pendaftaran atau resmi mendaftar di…

05/05/2024

Ketua AMKEI Ajak Warga Kei Bantu Jaga Kamtibmas

AMBONKITA.COM,- Ketua DPW Angkatan Muda Kei (AMKEI) Provinsi Maluku, Efendi Notanubun, mengajak seluruh masyarakat Kei…

05/02/2024

Buruh Gelar Syukuran dan Dialog, Peringatan May Day di Maluku Aman dan Damai

AMBONKITA.COM,- Tidak seperti di daerah lainnya yang melakukan aksi unjuk rasa, peringatan hari buruh internasional…

05/01/2024

Kandidat Wali Kota Ambon Jantje Wenno Resmi Daftar di PDIP

AMBONKITA.COM,- Jantje Wenno, bakal calon Wali Kota Ambon, melalui utusannya resmi mendaftar di DPC PDIP…

04/30/2024

Trafik Data dan Jumlah Pelanggan Indosat di Maluku Meningkat

AMBONKITA.COM,- Indosat mencatat terjadi peningkatan trafik data yang signifikan sebesar 27,1% pada kuartal pertama tahun…

04/30/2024

Kepemimpinan Murad – Orno Dinilai DPRD Maluku “Gagal”

AMBONKITA.COM,- DPRD Provinsi Maluku menilai duet kepemimpinan Gubernur Murad Ismail dan Wakil Gubernur Barnabas Orno…

04/30/2024