Categories: DaerahkuHeadline

Djefry Lessy Resmi Sekwan DPRD SBB

Share

AMBONKITA.COM,-Bupati Seram Bagian Barat (SBB) M.Yasin Payapo melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada Djefry Lessy sebagai Sekretaris DPRD Kabupaten SBB.

Pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan pejabat pimpinan tinggi pratama Sekwan DPRD SBB itu berlangsung di Aula Pandopo Bupati SBB Kota Piru, Rabu (29/7/2020).

Bupati mengatakan proses pengambilan sumpah dan pelantikan pejabat pemerintahan merupakan bagian dari kehidupan organisasi dalam rangka pemantapan. Pelantikan juga kata Bupati, bagian dari peningkatan kapasitas kelembagaan, serta pola pembinaan karier pegawai.

Bupati minta Lessy dapat memahi fungsi dan tanggung jawabnya sebagai Sekwan, disiplin dalam menjalankan tugas serta prestasi dalam kerja.”Harus tau betul tentang fungsi dan tanggung jawab sebagai Sekwan, prinsipnya harus disiplin dalam tugas untuk merai prestasi,”ujar Payapo.

Pelantikan ini dihadiri Sekda SBB H.Mansur Tuharea, Ketua DPRD SBB, Abd Rasyid Lisaholit, Wakil Ketua I DPRD Arifin Podlan Gresya, Wakil Ketua II DPRD La Nyong serta pimpinan OPD lingkup Pemkab SBB. (Fadli.B)

Recent Posts

Ini Kronologis Kecelakaan di Asilulu, Satu Meninggal, 10 Terluka, Kapolsek: Mobil Tak Mampu Menanjak

AMBONKITA.COM,- Terungkap penyebab terjadinya kecelakaan tunggal yang menewaskan satu orang penumpang di desa Asilulu, Kecamatan…

04/28/2024

Mobil Penumpang Terbalik di Asilulu, Satu Meninggal

AMBONKITA.COM,- Sebuah mobil penumpang berwarna oranye terbalik di tanjakan jalan desa Asilulu, Kecamatan Leihitu, Kabupaten…

04/27/2024

Mantan Wali Kota Tual Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Direktur Krimsus

AMBONKITA.COM,- Penyidik Ditreskrimsus Polda Maluku menetapkan Adam Rahayaan, mantan Wali Kota Tual, sebagai tersangka kasus…

04/26/2024

Sadali Ie Kini Penjabat Gubernur Maluku

AMBONKITA.COM,- Sadali Ie, Sekda Provinsi Maluku resmi dilantik sebagai Penjabat Gubernur Maluku. Ia dilantik Menteri…

04/26/2024

Kapolda Sidak Proses Rekrutmen Polri di SPN Passo

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, melakukan sidak proses rekrutmen Polri di SPN Polda…

04/26/2024

Mahasiswa di Ambon Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBONKITA.COM,- Marcelino Lattu, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota Ambon, ditemukan tewas gantung diri…

04/26/2024