Categories: Ambonku

Sejumlah Sopir Angkot di Ambon Dapat Bantuan Beras dari Polisi

Share

AMBONKITA.COM,- Sejumlah sopir angkutan umum di kota Ambon mendapatkan bantuan sosial (Bansos) berupa beras dari aparat Kepolisian Sektor Kota (Polresta) Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Rabu (7/9/2022).

Penyaluran bansos oleh polisi sasarannya kepada warga terdampak kenaikan harga BBM. Sopir angkot diketahui merupakan salah satu kelompok terdampak pasca kenaikan harga minyak tersebut.

Pembagian bansos dilaksanakan di sejumlah titik di wilayah kota Ambon. Yaitu di depan Gereja Rehobot, Masjid Raya Alfatah, Poka dan Kebun Cengkeh.

Penyaluran bantuan kemanusiaan ini dipimpin langsung oleh Kapolresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease, Kombes Pol Raja Arthur Lomongga Simamora, dan Wakapolresta AKBP. Heri Budianto.

BACA JUGA: Demo Kenaikan Harga BBM di Ambon, Mahasiswa Saling Dorong hingga Bakar Ban

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian kami Polri kepada warga yang terdampak kenaikan harga BBM. Dan kita ketahui bahwa para sopir angkot ini merupakan salah satu kelompok yang terdampak,” kata Kapolresta Ambon, Raja Arthur Lomongga Simamora.

Arthur berharap, pembagian beras kepada para sopir angkot dapat mengurangi beban hidup yang mereka rasakan pasca kenaikan harga BBM oleh pemerintah pusat.

“Semoga apa yang kami lakukan ini bisa bermanfaat kepada para sopir, minimal dapat mengurangi beban hidup mereka,” harap Kapolresta.

Editor: Husen Toisuta

BACA BERITA TERKINI LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Recent Posts

Mantan Wali Kota Tual Jadi Tersangka, Begini Penjelasan Direktur Krimsus

AMBONKITA.COM,- Penyidik Ditreskrimsus Polda Maluku menetapkan Adam Rahayaan, mantan Wali Kota Tual, sebagai tersangka kasus…

04/26/2024

Sadali Ie Kini Penjabat Gubernur Maluku

AMBONKITA.COM,- Sadali Ie, Sekda Provinsi Maluku resmi dilantik sebagai Penjabat Gubernur Maluku. Ia dilantik Menteri…

04/26/2024

Kapolda Sidak Proses Rekrutmen Polri di SPN Passo

AMBONKITA.COM,- Kapolda Maluku, Irjen Pol Lotharia Latif, melakukan sidak proses rekrutmen Polri di SPN Polda…

04/26/2024

Mahasiswa di Ambon Ditemukan Tewas Gantung Diri

AMBONKITA.COM,- Marcelino Lattu, mahasiswa salah satu perguruan tinggi di kota Ambon, ditemukan tewas gantung diri…

04/26/2024

Polri Gelar Bakti Sosial di Negeri Ulath dan Ouw

AMBONKITA.COM,- Kepolisian Daerah Maluku bersama Polresta Pulau Ambon dan Pulau-pulau Lease melaksanakan kegiatan bakti sosial…

04/24/2024

Masa Jabatan Murad-Orno Berakhir, Sekda Maluku Jadi Plh

AMBONKITA.COM,- Masa jabatan Murad Ismail dan Barnabas N. Orno sebagai Gubernur-Wakil Gubernur Maluku akhirnya berakhir…

04/24/2024